The Success Principles

 The Success Principles

The Success Principles

“Cara Beranjak dari Posisi Sekarang ke Posisi Yang Anda Inginkan”

Jack Canfield

 

Tentang Jack Canfield (JC)

JC adalah penulister laris  yang bukunya di cetak sebanyak lebih dari 80 jt exemplar dan pemegang rekor Guiness Book karena 7 bukunya masuk daftar terlari New York Times. Pernah bekerja di yayasan multi jutawan W Clement stone untuk mengajarkan prinsip-prinsip dasar kesuksesan. Dari pengalaman mengajar, membaca banyak buku dan bertemu dengan banyak orang sukses, JC kemudian mengajarkan prinsip sukses yang terbukti efektif & sukses bagi banyak orang.

 

Adapun beberapa pinsip sukses (yang utama)  tersebut adalah ;

  1. Bertanggung jawab 100% atas diri kehidupan diri Anda

Kau harus bertanggung jawab ada kehidupanmu. Kau tidak bisa mengubah keadaan, musim atau angin, tapi kau bisa mengubah diri sendiri”

Jika Anda ingin berhasil, Anda harus bertanggung jawab 100% atas semua yang Anda alami dalam kehidupan Anda.

  1. Memutuskan apa yang anda inginkan

Langkah terpenting dalam memperoleh hal-hal yang kau inginkan dalam kehidupan adalah ini ; putuskan apa yang kau inginkan” (Ben Stein)

Salah satu alasan kenapa kebanyakan orang tidak memperoleh apa yang mereka inginkan adalah karena mereka belum memutuskan apa yang mereka inginkan.

  1. Yakin hal itu Mungkin

“Masalah Nomor satu yang menghalangi orang yang menang di Amerika Serikat saat ini dalah tidak adanya rasa percaya diri” (Arthur L Williams)

Kau bisa menjadi yang kau inginkan, jika saja keyakinan mu cukup besar dan tindakan mu sesuai dengan keyakinan mu karena apapun yang bisa diciptakan dan diyakini pikiran, hal itu bisa dicapai (Napoleon Hill)

  1. Bertindak

Pendapat, pengetahuan dan keyakinan kita pada akhirnya tidak penting. Yang penting hanyalah tindakan Anda”(John Ruskin)

Yang membedakan pemenang dan pencundang adalah, pemenang bertindak.

  1. Bersedia Mangambil Resiko

“Bakat lebih murah dari garam di meja. Yang membedakan orang berbakat dengan orang sukses adalah banyak kerja keras” (Stephen King).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *