SECRET

 SECRET

SECRET

 

Oleh Rhonda Byrne

Buku ini berkisah tentang Rahasia dan hukum tarik menarik yang membuat segelintir orang lebih berhasil dari sebagian besar yang lain. Buku ini banyak mengutip pendapat banyak ahli dan pemikir tentang Rahasia dan ilmu tarik menarik. Berikut sebagian definisi tentang rahasia yang dikutip oleh Rhonda Byrne.

 

John Assaraf

Tugas kita sebagai manusia adalah memelihara pikiran-pikiran yang kita inginkan, memperjelas apa yang kita inginkan di dalam benak, dari situ kita mulai membangunkan salah satu hukum terbesar di semesta dan itulah hukum tarik-menarik. Anda tidak hanya menjadi apa yang paling Anda pikirkan, tetapi Anda juga meraih apa yang paling Anda pikirkan.

 

Mike Dooley

Dan prinsip itu dapat diringkas dalam tiga kata sederhana. “Pikiran menjadi sesuatu”

Dengan hukum tarik menarik orang akan mendapatkan apa yang dipikirkan. Tapi kenapa banyak orang tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Satu-satunya penyebab adalah karena mereka lebih memikirkan apa yang tidak mereka inginkan.

 

Jika Anda mengeluh, hukum tarik-menarik akan mendatangkan lebih banyak situasi yang Anda keluhkan ke dalam hidup Anda. Jika Anda mendengar seseorang mengeluh dan Anda berfokus pada hal itu, bersimpati padanya, menyetujuinya, saat itu juga Anda menarik lebih banyak situasi kepada diri Anda sendiri untuk mengeluh.

 

Hukum tarik menarik ini sekedar memantulkan dan memberikannya kembali apa yang Anda fokuskan dalam pikiran Anda.Dengan pengetahuan yang sangat berdaya ini, Anda dapat mengubah setiap situasi dan peristiwa dalam diri Anda sepenuhnya dengan mengubah cara berfikir Anda.

 

Dengan mengetahui hukum tarik-menarik ini yaitu kita akan menjadi apa yang kita pikirkan, maka supaya kita berhasil dalam hidup ada 3 hal yang bisa kita lakukan yaitu :

 

Meminta

Mintalah apa yang Anda inginkan, apa yang Anda inginkan harus jelas, sebab jika tidak jelas hukum tarik menarik tidak dapat mendatangkan  apa yang Anda inginkan.

 

Percaya

Anda harus percaya bahwa Anda telah menerimanya. Anda harus tahu bahwa apa yang Anda inginkan adalah milik Anda, ketika Anda memintanya. Anda harus memiliki iman yang utuh dan total.

 

Menerima

Ketika Anda merasa seakan-akan Anda memilikinya sekarang dan perasaan itu begitu nyata, seperti Anda memilikinya , Anda sedang percaya bahwa anda sudah menerimanya dan Anda akan menerimanya.

 

Setelah Anda melaksanakan ketiga hal di atas,  tentu Anda akan bertanya, berapa lama waktu yang dibutuhkan ?.  Menurut Einstein waktu adalah ilusi, jadi apa yang Anda inginkan dimasa depan, sejatinya sudah terwujud saat ini. Semesta tidak membutuhkan waktu untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan. Setiap penundaan waktu yang Anda alami, disebabkan penundaan Anda dalam menempatkan diri pada tempat dimana Anda percaya, tahu, dan merasa bahwa Anda sudah memilikinya.

 

Agar apa yang Anda pikirkan dan inginkan cepat terwujud,  biasakan setiap hari untuk menentukan terlebih dahulu setiap peristiwa dalam hidup Anda melalui pikiran-pikiran Anda. Tempatkan daya-daya semesta di depan  Anda dalam setiap hal yang Anda lakukan dan ke mana pun Anda pergi dengan terlebih dahulu memikirkan bagaimana wujud peristiwa yang Anda inginkan . Dengan demikian Anda sengaja menciptakan hidup Anda.

 

PROSES PENUH DAYA (Powerfull Process)

Realitas saat ini atau hidup Anda  saat kini adalah hasil dari pikiran-pikiran yang telah Anda pikirkan. Semua berubah begitu Anda mengubah pikiran dan perasaan Anda. Ada beberapa langkah untuk lebih berdaya dalam mewujudkan apa yang Anda inginkan yaitu ;

 

Bersyukur

Dengan bersyukur akan mendatangkan lebih banyak dalam hidup Anda. Jika Anda tidak bersyukur maka emosi-emosi negative seperti iri hari, kekesalan, ketidakpuasan atau perasaan-perasaan “tidak cukup” semua itu tidak dapat mendatangkan apa yang Anda inginkan. Apabila Anda bersyukur Anda akan takjub pada begitu banyak pikiran yang mendatangkan lebih banyak hal yang Anda syukuri.

 

Menvisualisasikan

Alasan mengapa visualisasi ini begitu penuh daya adalah karena ketika Anda menciptakan gambar-gambar dalam benak yang memperlihatkan diri Anda memiliki apa yang Anda ingin, Anda menghasilkan pikiran dan perasaan memiliknya saat itu juga. Ketika Anda melakukan visualisasi, Anda memancarkan frekuensi kuat kea lam semesta. Hukum tarik-menarik akan menerima sinyal kuat itu dan mengembalikan gambar-gambar itu kepada Anda, sama seperti Anda lihat dalam benak Anda. Banyak penemuan besar di dunia ditemukan dandiciptakan adalah karena seseorang melihat gambar dalam benaknya, semua daya dari semesta mendatangkan penemuan itu ke dunia, melalui dirinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *